Dinas Perkim Sarolangun Tanggapi Kekhawatiran Warga


N3, Sarolangun - Dinas Perkim merespon cepat kekhawatiran warga Kelurahan Dusun terhadap Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang hampir roboh yang berada di belakang Kantor Dinas PUPR dan SDN 02.

Dimana kondisi tiang sempat jadi kekhawatiran dan ancaman bagi warga sekitar dan pengguna jalan yang melewati lokasi tersebut. Menanggapi kekhawatiran warga tersebut, Dinas Perkim sebagai Lining sektor untuk perawatan LPJU di Sarolangun langsung menindaklanjuti dengan memperbaiki tiang LPJU yang hampir roboh tersebut.

Saat memantau langsung perbaikan tiang LPJU di dua tempat oleh Dinas Perkim yang mana dalam pelaksanaannya dikerjakan oleh rekanan atau pihak ketiga yaitu CV.Akbar Jaya Mandiri berjalan lancar, pada Sabut (11/7/2020) siang.

Menanggapi ini, Kadis Perkim Syaifullah melalui Kabid Pertanahan dan ruang terbuka hijau, Aulia mengatakan jika ini sudah merupakan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap warga, khusus untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) jika memang mengalami kerusakan, seperti mati dan sebagainya.

" Kami juga minta warga ikut berperan dengan ikut menjaga dan jika memang ada kerusakan pada LPJU tolong disampaikan ke kami biar bisa diperbaiki," ucap Aulia.

Sementara pelaksana kegiatan perawatan LPJU, Iyon menyebutkan jika dirinya bersama tim selalu siap menindaklanjuti jika memang ada kerusakan terkait LPJU di Sarolangun.

Saat meminta tanggapan dari warga terkait sudah diperbaikinya tiang LPJU ini mengucapkan terima kasih dan memberikan apreaiasi atas respon cepat yang dilakukan oleh Pemkab Sarolangun dalam hal ini Dinas Perkim.

" Kami sangat berterima kasih sudah diperbaiki, sehingga kami tidak merasa khawatir lagi jika melewati jalan tersebut," sebut warga yang enggan disebut namanya.

Dia juga berharap kepada Dinas agar selalu memberikan pelayanan terbaik terkhusus untuk masalah LPJU di Kabupaten Sarolangun.

(SRF)
Previous Post Next Post