Adem dan Nyaman "Garis Cafe" Hadir Manjakan Selera

Garis Cafe

Garis Kafe hadir ditengah maraknya usaha kuliner di Kota Padang. Garis Kafe di Kantor Koran dan Online Investigasi, akan memanjakan selera dan lidah anda

Selama ini, kita hanya menikmat berita Koran Mingguan Investigasi yang memfokuskan pada pemberitaan penyimpangan pekerjaan proyek. Baik menggunakan dana APBD maupun APBN yang merupakan uang rakyat.

Sekarang, kita juga bisa memanjakan selera dan lidah  di Kantor Mingguan Investigasi. Garis Kafe hadir dengan berbagai menu yang akrab dilidah kita.

"Cumi balado, ayam geprek, pecel ayam, sup ayam, nasi goreng cumi, udang/ayam, mie goreng cumi, kwetiau cumi, snek ketang goreng, nugget aneka minuman, jus. Disertai sepoi angin, lokasi yang jauh dari keiruk pikukan, dipastikan kita bisa menyantap hidangan dengan nyaman," kata Butet Hasibuan Manager Garis Kafe.

Garis Kafe beralamat di Jati Kampung, Banda Bekali, Kelurahan Jati dipinggiran Banjir Kanal, kata Butet,  menambah khasanah kuliner di Kota Padang.
"Garis Kafe, mengutamakan pelayanan dan kepuasan pengunjung," tambahnya.

Garis Kafe juga disertai fasilitas Wifi, halaman hijau tempat bermain anak."Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama kami," kata Butet. Romi
Previous Post Next Post