Serius Tangani Covid-19 Forkopimda Kota Magelang Bersama CSR Salurkan 1000 Paket Sembako

MAGELANG, -- Pemerintah Kota Magelang bersama Kodim 0705/Magelang dan Polresta Magelang bekerjasama dengan "Corporate Social Responsibility" (CSR) bagikan sembako pada warga terdampak Civid 19. jum'at (05/06)
Kegiatan sosial yang dilaksanakan di Pendopo Pengabdian atau rumah dinas Walikota Magelang yang berada di Jl Cempaka No.3 Kota Magelang juga di hadiri Walikota Magelang Ir H. Sigit Widyonindito MT, Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S. Sos, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan S.I.K, M.M, Sekda Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM serta para pimpinan perusahan yang tergabung dalam CSR Kota Magelang.

Sekretaris Daerah Kota Magelang, yang juga Ketua I Forum Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FTJSLP) atau CSR Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM diantaranya mengatakan kegiatan di Pendopo Pengabdian ini berupa pemberian bantuan beras untuk masyarakat Kota Magelang yang terdampak Covid-19. Ada 5 ton beras, yang dipacking menjadi 1000 paket beras dan 6000 masker yang merupakan donasi dari Forum TJSLP/CSR Kota Magelang sebanyak 500 paket, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) sebanyak 300 paket dan 6000 masker, BRI Cabang Magelang 100 paket dan BNI 46 sebanyak 100 paket.
Paket tersebut disalurkan lewat kelurahan, yang akan bersinergi antara Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyisir warga miskin yang membutuhkan dan sebelumnya belum mendapat bantuan. Para camat diminta dapat memantau penyaluran beras ini. “Bantuan ini harus tepat sasaran untuk masyarakat miskin terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan,” katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post