Pok TUUD Melaksanakan Perehapan MKRPL

Rehap MKRPL di halaman belakang Kodim 0718/Pati

Pati, nusantaranews.net -  Sebagai staf yang bertanggung jawab akan kebersihan, kerapian dan pemeliharaan prasarana Kodim, Pok TUUD selalu dituntut untuk selalu menjaga kesiapan dan pemeliharaan berbagai sarana untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Jumat (5/6/2020).

Hal tersebut selalu disadari oleh anggota Pok Tuud yang dikomando oleh Pelda Ali Mahmudi. Seperti hari ini berbagai kegiatan untuk menyiapkan sarana   dan prasarana serta pemeliharaan dilakukan oleh Pok Tuud. Seperti Dituturkan oleh Pelda Ali salah satunya adalah penyiapan Model Kawasan Rumah Pangan Lestari (MKRPL) , serta pemeliharaan bangunan Kodim 0718/Pati.


Pembuatan MKRPL yang dipimpin oleh Serda Sujiman ini sampai saat ini dalam pemasangan tiang pancang yang terbuat dari bambu. MKRPL ini nantinya akan digunakan untuk penanaman bibit tanaman baik apotik hidup maupun tanaman hidroponik. Sedangkan untuk pemeliharaan bangunan Pok Tuud juga melaksanakan plamir dan pengecatan dinding bangunan.
Sujiman dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini dilakukan secara bersama oleh anggota Pok Tuud sehingga pekerjaan menjadi ringan.
" Dengan kekompakan dan semangat tinggi semua pekerjaan yang dibebankan kepada Pok Tuud selalu dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban kepada Komando Atas," Ungkap Sujiman.

Dengan kegiatan tersebut diharapakan sarana dan prasarana serta pemeliharaan yang menjadi tanggung jawab Pok Tuud dapat terlaksana dengan baik.
(m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post