Ketua Persit Cabang LVX Dim Pessel Sosialisasikan New Normal Dipasar Tradisional

Nusantara News, Pessel,-- Tatanan  hidup baru (New Normal) tampak sudah menjadi perhatian bersama dalam mensosialisasikanya kepada masyarakat,tidak terkecuali dengan persatuan istri tentara (Persit) TNI-AD sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam institusi tersebut 



Terlihat saat Ketua persit kartika chandra kirana cabang LXV dim 0311/Pessel Ny. Edwin Dwiguspana yang didampingi oleh Forkopimca Bayang Utara,kepala puskesmas Bayang Utara saat membagikan masker dan memberikan edukasi tentang hidup sehat dipasar tradisional Asam Kumbang Kecamatan Bayang Utara, pada Sabtu (27//6/2020).




Ny. Edwin Dwiguspana mengungkapkan pembagian masker dan sekaligus sosialisasi ini merupakan sebagai bentuk kepedulian persit KCK cab LXV dim 0311/Pessel Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.



"Meskipun sekarang daerah kabupaten pesisir selatan tidak terjadi penambahan kasus positif kita juga jangan lengah,harus selalu waspada dengan menerapkan protokol kesehatan,"ungkapnya".



 Pembagian masker dipasar tradisional Asam Kumbang ini manyasar para pedagang dan juga pengunjung pasar agar selalu menggunakan masker.
(Pendim 0311/Pessel).
Previous Post Next Post