Intan Menggalang Dana Bantuan Untuk Muslim Rohingya



Aceh Timur-nusantaranews  Seorang mahasiswi UIN ar-raniry Banda Aceh dari jurusan hukum tata negara yang berasal dari desa snb. Jalan, kac. Idi tunong, kabupaten Aceh timur,yang bernama intan meutia,Tergerak hatinya untuk menggalang dana bantuan untuk para pengungsi etnis rohingya yang terdampar dan sebelum akhirnya diterima dan ditampung di eks Kantor Imigrasi  Lhokseumawe sejak Jumat (26/6/2020), saat ini Intan panggilan akrabnya bekerjasama serta menggalang dana dengan ormas LAKI Aceh Timur yang di ketuai oleh bapak saiful anwar.
lebih lanjut Intan juga telah membuka donasi mulai dari tanggal 28/06/2020 sampai 9/7/2020, jadi masyarakat dapat berdonasi dalam bentuk apa pun, dalam jumlah berapapun tetap kami terima dengan senang hati, dan sejauh ini Alhamdulillah respon positif dari kalangan masyarakat Aceh Timur begitu antusias dan dengan izin Allah SWT donasi yang sudah terkumpul dari beberapa hari belakangan ini lumayan banyak, kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah tergerak hatinya untuk ikut menyumbang  semoga ALLAH SWT dapat membalas semua kebaikan darinya"kata intan.

Lanjut intan meutia"dengan ketulusan hati dan terbuka mata, tahun ini memang kami agak mengalami kesulitan oleh waktu dan pertemuan yang terbatas karena wabah covid-19 ini, namun karena niat kami murni ingin memberikan bantuan dan kepedulian kepada sesama saudara muslim, insyaallah semua dapat berjalan dengan lancar melalui komunikasi jarak jauh dan tetap menjaga tali silaturrahmi".

Untuk terwujudnya program galang dana ini kami mohon bantuannya dari seluruh masyarakat aceh timur beserta jajaran Pemerintahan Aceh Timur agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Tujuan menggalang dana untuk muslim rohingya ini:1.untuk meringankan sedikit dari beban mereka.dan ke 2.meningkatkan rasa kepedulian kepada yang lebih membutuhkan. ke 3.meningkatkan rasa sosial dan kemanusiaan kepada seluruh human baik itu berasal dari warga indonesia maupun warga asing.(*)
Previous Post Next Post