Bupati Pasaman beserta jajaranya, adakan temu ramah dalam rangka melepas Kajari Pasaman.


Pasaman - nusanataranews.net,

Dengan Telah berakhirnya masa Jabatan Kejaksaan Tinggi Negeri (KAJARI) Kabupaten Pasaman, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis Melaksanakan Acara temu Ramah sekaligus acara pelepasan Kajari yang lama Adhryansah di Balerong Rumah Dinas Bupati Pasaman Senin malam yang dimulai (08/06/2020).

Pada sambutannya H.Yusuf Lubis menyampaikan, acara ini diselenggarakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Terimakasih atas pengabdiannya selama kurang lebih tiga tahun empat bulan di Kabupaten Pasaman dan semoga  Bapak Kajari sukses di tempat tugas yang baru yakni Kabupaten Probolinggo,Jawa Timur, dan semoga tidak melupakan Kabupaten Pasaman yang kita cintai ini, malam ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi kita semua,Teruslah berkarya dan menebar optimisme,"ucapnya.

Selanjutnya Kajari Pasaman "Adhryansah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pasaman yang telah menyelenggarakan acara ini.

"Saya atas nama Kajari Pasaman mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama antara Pemda Pasaman dengan Kajari Lubuk Sikaping sehingga  program-program yang dijalankan selama ini dapat berjalan dengan baik.

Beliau melanjutkan, " jika  dalam melaksanakan tugas di Pasaman ini ada hal-hal yang tidak berkenan baik yang disengaja maupun tidak maka dengan ini kami mohon dimaafkan dan hal-hal yang positif harap di lanjutkan,"tuturnya.

Dalam acara temu ramah dan pelepasan ini tampak juga hadir Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama, Kapolres Pasaman, Dandim Pasaman serta Jajaran SKPD Pemda Pasaman.

Selanjutnya Bupati Pasaman dan Forkopimda Pasaman memberikan pelakat dan kenang-kenangan kepada Kajari Pasaman dan melakukan Foto bersama sebagai kenang-kenangan.(In Psm).
Previous Post Next Post