Wali Nagari Batu Balang Dasril Sofiadi Apresiasi Kepedulian Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, S.Pt Anggota DPRD Provinsi SumBar


N3 Limapuluh Kota - Wabah Pandemik Covid-19 telah membuat sendi-sendi kehidupan dalam masyarakat menjadi terganggu. Penyebarannya yang sangat tidak terduga menyebabkan banyak usaha dari berbagai pihak dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona ini.

Dalam upaya membantu masyarakat untuk pencegahan dan antisipasi menyebarnya virus Corona ini, H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, S.Pt salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil V (Payakumbuh dan 50 Kota) menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan APD untuk posko Covid-19 yang tersebar di daerah Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Salah satunya di Nagari Batu Balang kabupaten Limapuluh Kota. (11/5)

Rombongan dari Tim H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, S.Pt sesampainya di posko Covid Nagari Batu Balang langsung disambut Wali Nagari Dasril Sofiadi beserta staf dan relawan. Bantuan berupa tangki penyemprot, baju hazmat, hand sanitizer serta sepatu bot langsung diserah-terimakan kepada wali nagari Batu Balang disaksikan petugas posko Covid-19.

Pada kesempatan itu H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, S.Pt berpesan bahwa kesehatan dan kebersihan merupakan hal yang sangat berharga, untuk itu perlu kita jaga dengan upaya karena bisa melindunginya dari berbagai penyakit, utamanya Covid-19.


"Dalam kesempatan ini saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak aman dengan orang lain dan tetap berada di rumah. Bila ada kebutuhan mendesak untuk keluar rumah disarankan menggunakan masker".

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat hendaknya, khususnya dalam melayani masyarakat Nagari Batu Balang dengan melindungi diri bagi petugas posko Covid-19 nagari Batu Balang.  Oleh sebab itu , penggunaan alat pelindung diri (APD) perlu dilakukan guna mengendalikan dan mencegah infeksi virus Corona bagi yang bertugas", pesan  Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo.


Wali Nagari Batu Balang Dasril Sofiadi ketika dikonfirmasi wartawan usai penyerahan APD tersebut mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada anggota DPRD Provinsi Sumbar Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo.

"Ini adalah kali ketiganya bapak Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo menyerahkan alat pelindung diri seperti masker sebelumnya beberapa waktu yang lalu. Kali ini malah lebih lengkap lagi. Kami sangat berterima kasih atas kepedulian beliau. Semoga apa yang telah diperjuangkan beliau terhadap masyarakat kami menjadi berkah amalan disisi Allah SWT" ungkap Dasril Sofiadi. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post