Tak Henti Berbagi, Kali Ini Srikandi Demokrat Rezka Oktoberia Jalin Tali Asih Buat Penyandang Disabilitas


N3 Limapuluh Kota - Dalam upaua mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama dalam meringan beban warga yang terdampak pendemi covid, tampaknya bagi Partai Demokrat terus menggema di seluruh nusantara tak kecuali sampai ke daerah-daerah.

Hal itu terlihat saat relawan kemanusiaan Rezka Oktoberia dan juga pengurus DPP Partai Demokrat, menyambangi rumah warga kurang mampu, tuna netra dan tuna grahita sekaligus memberikan sembako di nagari Sungai Antuan kecamatan Mungka kabupaten Limapuluh Kota. (25/05).

Rezka Oktoberia kepada wartawan melalui pesan singkatnya menyampaikan, kegiatan kepedulian sosial ini adalah wujud nyata bahwa Partai Demokrat akan selalu bersama-sama di dalam kondisi apapun dan apalagi saat ini negri kita di landa wabah pendemi virus corona yang sudah memakan korban jiwa itu,"sebut srikandi Luak 50 itu.

Relawan kemanusian Rezka Oktoberia mendatangi rumah warga yang salah satu nya Iswaldi sang penyandang tuna grahita tampak dari raut wajah nya menangis haru saat menerima bantuan sembako dari Rezka Oktoberia di kediaman nya nagari sungai antuan.

Ditambahkan Rezka, pendemi Covid-19 yang melanda bangsa saat ini sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak dan hal itu sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang secara tegas mengatakan bahwa kader harus berjibaku bersama dalam menghadapi wabah virus pendemi ini," kata Deputi Operasi dan Kampanye-BAPPILU DPP Partai Demokrat itu.

Rezka juga mendukung upaya pemerintah kabupaten Lima Puluh Kota dan Payakumbuh dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini dan meminta kepada masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu Pakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan,"tutup nya.

Sementara itu Andri Martoni, pemuda nagari Sungai Antuan yang ikut membantu membagikan bantuan Rezka Oktoberia tersebut.

"Saya ingin menyampaikan terimakasih yang tak terhingga serta apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada uni Rezka Oktoberia yang selalu peduli terhadap kampung halaman nya dalam meringakan beban warga yang terdampak wabah virus corona,"ucap pemuda yang pernah mewakili provinsi Sumbar di kegiatan jambore pemuda Indonesia, kabupaten Tondano, sulawesi Utara 2019 silam lalu.

Terpisah Elfa Susanti, salah satu warga penerima bantuan sembako Rezka Oktoberia pun juga mengucap kan terima kasih dan semoga niat baik Rezka di balas oleh ALLAH SWT, Tuhan yang maha esa dan mudah-mudah virus corona ini cepat berlalu,"tutur Elfa.(Rstp) 

Post a Comment

Previous Post Next Post