Silahturahmi dan Buka Bersama Jurnalis/Kapolres Dody Prawiranegara Serahkan Parsel Untuk Jurnalis Mentawai


(Vlog: Hendrix Lumbanraja) 

MENTAWAI (NUSANTARANESWS. NET) -
Kapolres Kepulauan Mentawai buka puasa bersama dengan Jurnalis di Makopolres Kabupaten Kepulauan Mentawai. Jalan raya tuapeijat km. 9. Kamis (21/5/2020)

Sambil menunggu buka puasa, kapolres Mentawai Dody Prawiranegara serta jajaran bersenda gurau dengan wartawan sebelum berbuka.

Selain itu, Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Prawiranegara membagikan paket bingkisan/Parcel lebaran kepada sejumlah insan pers yang bertugas dilingkungan Bumi Sikerei dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1441 H, Sabtu (21/5/2020).

Penyerahan paket lebaran dilakukan secara langsung oleh Kapolres Kepulauan mentawai AKBP Dody Prewiranegara kepada jurnalis mengatakan, paket lebaran merupakan wujud kepedulian Polri terhadap insan pers sebagai mitra kerja. Selain itu jurnalis merupakan garda terdepan dalam memberikan Infomasi COVID-19 kepada masyarakat atas kinerja Polri dalam penanganan Covid-19 maupun pemberitaan kegiatan kita.
Kapolres berharap, dengan adanya pemberian bingkisan lebaran ini dapat semakin mempererat sinergi antara Polri, khususnya Polres Kepulauan mentawai dalam berbagai bidang terutama media informasi. Katanya

Di tempat terpisah wartawan Listassumbar. Id Melisa, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah peduli terhadap jurnalis dengan memberikan bantuan paket lebaran Idul Fitri 1414 H.

"ini bentuk kepedulian Polri terhadap jurnalis, untuk itu mewakili jurnalis bertugas di Polres Kepulauan Mentawai kami ucapkan terima kasih," Kesannya. (Lumbanraja).





Post a Comment

Previous Post Next Post