Peduli Warga Manggilang, Babinsa Koramil 02/Pkl Ajak Warga Biasakan Pakai Masker


N3 Limapuluh Kota - Babinsa Koramil 02/Pyk Serda Sukardi mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker di tengah pandemi virus corona ini, kepedulian TNI ini adalahbentuk dukungan kepada pemerintah dalam menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).
Bertempat di warung milik salahsatu warga bernama Ibu Imit, di Jorong Pasar Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Babinsa melaksanakan komunikasi sosialnya dengan masyarakat nagari Manggilang dalam rangka memberi pengarahan pada masyarakat untuk selalu memakai masker apa bila mau berpergian agar tidak tertular Covid-19, Sabtu (5/4).
Serda Sukardi didampingi Ketua Pemuda Mudik Pasar Eril, serta beberapa masyarakat Nagari Manggilang lainnya.
Serda Sukardi mengatakan kepada masyarakat Nagari Manggilang untuk selalu memakai masker yang benar dan jangan asal pakai saja. Warga harus selalu menerapkan menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, karena virus ini sangat gampang sekali penularannya dan sangat berbahaya.
“Kami mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Pemuda Eril juga menambahkan mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebaran virus ini dengan cara menjaga kebersihan diri dan selalu ikuti apa yang menjadi petunjuk pemerintah.
‘Semoga semua pihak berperan aktif baik masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti aturan yang berlaku demi keselamatan kita bersama,” harapnya. (rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post