Kosti Peduli Dan Berperan Aktif Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

.

Pati, nusantaranews.net - Bantuan untuk penanganan pandemi Covid - 19 terus berdatangan mulai dari perusahaan, para dermawan hingga dari berbagai komunitas.
Untuk kali ini  bantuan yang diterima secara simbolis oleh Bupati Pati yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati adalah bantuan yang berasal dari Komunitas Sepeda Tua Pati (Kosti). Jumat (15/5/2020).

Dalam kegiatan yang diadakan di Pendopo Kabupaten Pati itu, Wiyadi selaku perwakilan dari  Kosti menyerahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 5,5 juta.

"Meski nilainya tidak seberapa, itu tidak masalah sebab ini merupakan bentuk dari kepedulian. Dan bantuan ini akan kita kumpulkan beserta dengan bantuan yang lain. Donasi tersebut hasil dari lelang sepeda ontho merk Humber milik Bapak Panji anggota Kosti Pati ", ujarnya Wiyadi.

Sedangkan Bupati Haryanto mengatakan bantuan dari semua pihak akan didistribusikan di seluruh daerah di Kabupaten Pati.

"Sebelumnya bantuan tersebut juga telah didistribusikan kepada tukang ojek, ojek online, tukang becak, penyandang disabilitas, dan korban PHK serta warga kurang mampu lainnya yang berhak menerima," Ujar Haryanto.
(m@s/fn4)

Post a Comment

Previous Post Next Post