Keuchik Gampong Seuneubok Simpang Serahkan BLT Dana Desa


Teks foto: Keuchik Gampong Seuneubuk Simpang Baktiar saat menyerahkan BLT Kepada Halimah, dan diterima oleh anaknya Hamidah serta didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Banda alam.
Aceh Timur-nusantaranews, Keuchik Gampong Seuneubok Simpang hari ini menyerahkan dana Bantuan BLT yang bersumber dari Dana Gampong, penyerahan dana BLT tersebut juga disaksikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jum'at 22 Mei 2020.
Keuchik Gampong Seuneubok Simpang Baktiar mengatakan bahwa pihaknya baru dapat menyalurkan BLT hari ini walaupun agak sedikit terlambat yang penting warga dapat memanfaatkan bantuan dampak Covid 19 dan kita menyalurkan dua tahap kepada 17 KK warga masyarakat.

 Teks foto: Hamil Puteh saat media ini meminta tanggapan dari salah satu warga masyarakat Penerima BLT dana Desa.

BLT Gampong Seuneubok Simpang juga dihadiri oleh Tim Covid 19 termasuk didalamnya Babinsa Koramil Banda Alam dan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam dan bantuan BLT ini bersifat transparan, Bahkan yang tidak dapat hadir ditempat penyaluran akan saya Antarkan kerumahnya demikian ujarnya.

salah satu warga masyarakat Gampong Seuneubok Simpang yang diwawancarai oleh media ini Hamid Puteh Lahir 86 tahun diseunebok Simpang,saya sangat merasa senang menerima bantuan BLT hari ini karena bantuan BLT ini dapat saya manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari bahkan ini sangat berarti bagi saya  demikian ungkap Hamid Puteh.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post