FORBA Aceh Menyerahkan Bingkisan Lebaran Bagi Anak Yatim dan Dhuafa


Teks foto: Mukhtaruddin alias Maop saat menyerahkan bantuan paket lebaran  Kepada anak yatim dan dhuafa.

Aceh Nusantaranews,Upaya mengantisipasi meluasnya  penyebaran Corona Virus di tanah air, pemerintah telah melahirkan berbagai kebijakan dan regulasi yang berdampak langsung pada sektor ekonomi, tidak terkecuali di Provinsi Aceh. Terganggunya mata rantai ekonomi, tentu yang paling berat dirasakan oleh kelompok rentan, yaitu  anak yatim dan kaum dhuafa. Apalagi saat ini umat Islam, akan menyambut hari besar Idul Fitri 1441 H.

 Demikian disampaikan oleh Ketua Umum FORBA Aceh Mukhtaruddin Maop pada acara penyerahan bingkisan lebaran untuk anak yatim dan kaum dhuafa, di Gampong Leu Ue Darul Imarah Aceh Besar, Rabu, 20/05/2020.

Menurut  Maop, kondisi tersebut telah menyentuh rasa empaty segenap pengurus DPP FORBA Aceh untuk memberikan sedikit bingkisan lebaran kepada mereka yang membutuhkan.

Pada kegiatan kali ini, Forba Aceh menyediakan 20 paket untuk ibu janda dhuafa dan 10 paket paket untuk anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Forba Aceh Mukhtarudin Maop, para penasehat Forba  Nasir Gurumud, Abu Seulimum dan didampingi oleh Geucik dan Imum Menasah Gampong Leu Ue, serta sejumlah pengurus DPP FORBA Aceh.

Selesai pembagian paket bikisan lebaran, selanjutnya dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, turut dihadiri sejumlah anggota, pengurus dan penasehat Forba, tokoh masyarakat  dan tokoh pemuda Gampong Leu Ue Aceh Besar.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post