Bupati Pasaman Yusuf Lubis, terima bantuan berupa APD, Alkes serta Sembako dari Ibuk Hj.Nevi Zuairina anggota DPR-RI.


Pasaman - nusantaranews.net,
Bupati Pasaman H Yusuf Lubis menerima bantuan dari Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PKS, Hj Nevi Zuairina, Selasa (19/05/20) berupa Alat Pelindung Diri (APD), Alat Kesehatan (Alkes) dan Sembako,(19/05/20).
Dalam sambutannya Bupati Pasaman mengaku bangga dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan ibu Hj Zuarina selaku Anggota DPR-RI yang juga istri Gubernur Sumatera Barat terhadap Kabupaten Pasaman.
Dirinya berharap untuk bantuan Alkes dan APD yang diserahkan lansung ke RSUD Lubuk Sikapin agar segera dipergunakan sebagaimana mestinya.
Hj Nevi Zuairina menyampaikan, bantuan Alkes, APD dan sembako ini tersalurkan berkat kerjasama Komisi VI DPR-RI dengan pihak BUMN.
“Untuk bantuan Alkes dan APD dari BUMN ini memang kita peruntukkan khusus bagi RSUD, karena tim medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19, dan apabila tim medis sampai terpapar maka siapa yang melakukan tindakan pengobatan?” ungkapnya.
Dalam acara serah terima yang dilaksanakan di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman ini juga tampak hadir perwakilan dari BUMN, Direktur RSUD Lubuk Sikaping, Kepala Dinas Kominfo, Kepala BPBD dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman.
Bantuan ini terdiri dari tiga bentuk yaitu Alat Pelindung Diri (APD) untuk RSUD Lubuk Sikaping, bantuan APD untuk masyarakat Pasaman dan bantuan sembako untuk masyarakat Pasaman sebanyak 2.500 paket.
Bantuan APD dan sembako bagi masyarakat Pasaman didistribusikan langsung oleh tim yang dibentuk oleh Partai PKS Kabupaten Pasaman. 
(In Psm).
Previous Post Next Post