YARA sebut Bupati Nagan Raya Blunder.



Aceh-Nusantaranews,Terkait masuk nya Tenaga Kerja Asing (TKA) Cina, Muhammad Zubir, SH Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Nagan Raya sebut Bupati Nagan Raya Blunder, karena sehari sebelumnya Bupati Nagan Raya H. Jamin Idham mengatakan bahwa Anggaran Untuk Penanganan Covid-19 di Nagan Raya Tidak Terbatas.

"Ini jelas Blunder, karena seberapapun anggaran yang disiapkan Bupati Nagan Raya untuk penanganan Covid-19 tidak akan cukup dan terkesan tidak serius jika Pemerintah Nagan Raya tidak melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan secara ketat dan teratur", kita masyarakat ikuti Himbauan Pemerintah untuk Sosial Distanting dan Pembatasan Keluar Rumah, sedangkan 7 (Tujuh) Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina masih bisa masuk ke Nagan Raya ditengah suasana yang semakin memburuk.

Jangan sampai nanti kita kewalahan mengobati orang sakit karena Covid-19, karena kita tidak melakukan upaya pencegahan.

Apresiasi Masyarakat dan Polres.
Terkait masih bisa masuknya 7 (Tujuh) Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina,
Zubir menambahkan bahwa untung Masyarakat bergerak cepat menolak kedatangan mereka, sehingga masalah ini terdeteksi oleh masyarakat yang siaga dan Pihak Polres juga mengambil tindakan memulangkan mereka ke Jakarta

Kita harus sama-sama menjaga, ini harus serius dan bukan main-main lho, jangan pernah anggap remeh masalah virus Corona ini, jangan sampai daerah kita menjadi seperti di Italia, tutup Zubir.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post