ULP PLN Sarolangun Nyatakan Siap Dukung Kebijakan Pemerintah Untuk Gratiskan Tarif Listrik

N3,Sarolangun - Terkait kebijakan Pemerintah yang disampailan oleh Presiden RI Joko Widodo, yang akan menggratiskan tarif listrik selama 3 mulai dari bulan April, Mei dan Juni 2020 selama anjuran untuk tetap di rumah akibat wabah Covid 19.

Menindaklanjuti kebijakan tersebut, ULP PLN Rayon Sarolangun menyatakan siap mendukung penuh kebijakan pemerintah tersebut untuk menggratiskan pembayaran listrik bagi pelanggan dengan daya 450 Volt Ampere (VA) dan memberikan diskon 50%  bahi daya 900 VA bersubsidi.

" Intinya ULP PLN Sarolangun siap mendukung kebijakan pemerintah tersebut," ujar Manager ULP PLN Sarolangun Edo Zulkarnain, Rabu (01/04/2020).

Menurutnya kebijakan pembebasan tagihan untuk pelanggan 450 VA dan keringanan tarif listrik 50% tersebut untuk pelanggan 900 VA sudah dibicarakan dan dikoordinasikan baik dengan PLN Pusat maupun PLN Wilayah.

" Saat ini kami belum menerima instruksi dari PLN Pusat maupun PLN Wilayah. Jadi belum bisa kasih info yang sebenarny," sebutnya.

Masih disebutkan Edo Zulkarnain jika pada intinya begitu pihaknya mendapatkan instruksi dari Pusat maka akan segera memberlakukan kebijakan tersebut.

" Apa pun itu, jika sudah di intruksikan maka akan berlaku sama di seluruh Indonesia tak terkecuali Kabupaten Sarolangun," singkatnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post