Teman Baru Iboy

Karya : Arina
Siswi Kls 4 SPB HSG 
Khoiru Ummah Paiton

Hai teman-teman, kalian masih ingat Iboy?? Ya. Iboy, kucing kakakku dan aku ingin menceritakan tentang  teman Iboy.

Teman Iboy adalah Mony. Mony adalah kucing milik saudara ayahku yang dititipkan pada keluargaku. Sebenarnya Mony sudah lama ada di lingkungan rumah ini, sedangkan Iboy baru beberapa bulan di rumahku. Mony adalah kucing betina yang sudah tua karena dia sudah empat kali melahirkan, sedangkan Iboy adalah kucing jantan yang baru berumur lima bulan.

Nah, pertama kali Iboy kenalan, Iboy sembunyi-sembunyi. Saat bertemu keduakalinya Iboy terus mengikuti Mony dari belakang. Lalu untuk ketiga kalinya saling bertatapan dan Iboy menjambak Mony.

Suatu hari Iboy memandang Mony dari balik kaca, lalu Iboy berusaha keluar dari rumah padahal tidak ada celah karena pintu ditutup. Selanjutnya setiap kali pintu terbuka Iboy segera berlari keluar dan bermain dengan Mony. Begitu pula saat Mony masuk rumah maka Iboy pun segera mengikutinya dan memain-mainkan ekor Mony.

Nah teman-teman, kalau kucing sedang makan, main atau tidur jangan diganggu ya….! Coba kalau kita sendiri diganggu, pasti kita akan marah. Begitu juga kucing, kucing akan mencakar atau menggigit sang pengganggu. Jadi, jangan sekali-kali mengganggu mahluk hidup yaaa, kecuali makhluk itu berbahaya dan mengancam kita.

Post a Comment

Previous Post Next Post