Rindu Teman Sekolah

Karya : Arina FAA
Siswi Kelas 4 SPB HSG 
Khoru Ummah Paiton

Teman-teman, aku akan bercerita tentang teman-teman sekolahku. Pasti kalian punya teman atau sahabat, karena teman adalah orang yang menemani kita bermain dan belajar baik saat di sekolah maupun di rumah. Nah, kali ini aku akan bercerita salah satu temanku di sekolah.

Teman-teman, sebenarnya  aku tidak punya teman sekelas. Aku satu-satunya murid di kelas empat, tapi aku punya teman yang banyak di lain kelas. Ada mbak Syida, Suci, Atikah, Syamma, dll. Tapi sejak Corona mewabah  di Pulau Jawa ini khususnya di Jawa Timur, aku tidak pernah lagi  bertemu dengan teman-temanku. Nah, karena itu aku kangen pada mereka. Apalagi pada temanku yang satu ini, namanya Suci. Suci adalah adik kelasku. Dia sama seperti aku, suka membaca buku yang menarik. Dia juga sering bercerita dan kalau bercerita selalu seru.

Nah…. ngomong-ngomong tentang buku cerita, aku paling suka buku cerita karya kelompok. Namanya KKPK yakni Kecil-Kecil Punya Karya. Di dalamnya banyak judul cerita yang menarik untuk kubaca.

Oke teman-teman, jangan lupa membaca ya….karena dengan membaca kita akan dapat ilmu dan mungkin kita akan bisa jadi penulis. Doaku selalu, semoga wabah ini segera musnah sehingga kita bisa bertemu lagi dengan teman-teman di sekolah. Aamiin….

Post a Comment

Previous Post Next Post