Jelang Ramadhan, Irwan Basir Silaturahmi Bersama Rekan Media

Ketua DPD LPM Kota Padang
Irwan Basir

N3  Padang - Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, Ketua DPD LPM Kota Padang menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan wartawan di salah satu rumah makan kawasan Kuranji Kota Padang.


Pada kesempatan itu, Noah sebagai moderator menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dengan rejan-rekan media di tengah kondisi pademi covid-19.

Apalagi memasuki bulan suci Ramadhan, tentu ada hal-hal yang perlu disampaikan Ketua DPD LPM Kota Padang.

Dan sebagai informasi, sampai dengan hari ini, DPD LPM Kota Padang telah memberikan bantuan dalam bentuk beras lebih kurang lima ton yang tersebar ke 11 Kecamatan di Kota Padang, ucapnya mengakhiri.

Ketua DPD LPM Kota Padang yang juga Ketua MPA KAN Pauh IX Irwan Basir sangat mengapresiasi atas kehadiran rekan-rekan media, yang mau memenuhi undangannya dalam rangka silaturahmi memasuki bulan suci Ramadhan.

Kita menyadari, fungsi media dalam kondisi saat ini sangat besar. Karena tanpa adanya informasi yang akurat, masyarakat akan menjadi bingung untuk mendapatkan informasi.

Apalagi dengan kondisi emergensi saat ini, tentu banyak informasi yang berseliweran di media sosial. Dimana informasi tersebut, belum dapat di pertangungjawabkan keakuratannya.

Untuk itu, diminta kepada rekan rekan media, agar bisa mengcounter informasi yang benar dengan menyampaikan hal-hal yang benar.

Mudah-mudahan memasuki bukan suci ini, mari kita saling membantu dengan membersihkan diri dengan saling memberi maaf dan memaafkan, diantara kita.

Mudah-mudahan pertemuan yang singkat ini, menjadi berkah dan di ridhoi Allah.

Post a Comment

Previous Post Next Post