Dandim 0311/Pessel Tinjau Posko Covid-19 Wilayah Perbatasan

Nusantaraessel,- Sikap tegas dalam menghentikan penyebaran corovid-19 diwilayah kabupaten pesisir swlatan terus dilakukan Kodim 0311/Pessel.


Terlihat saat Dandim 0311/Pessel Letkol Kav edwin Dwiguspana, M.Tr(Han) bersama Ketua Persit kartika chandra kirana cabang LXV dim 0311 Pessel Ny. Mira Edwin Dwiguspana mengunjungi posko penangan covid-19 diwilayah perbatasan pessel-padang,pada Senin (06/04/2020).


Dandim 0311/Pessel mengungkapkan kegiatan peninjauan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan kodim 0311/Pessel melalui babinsa yang bertugas dilapangan guna mencegah penyebaran virus covid-19 diwilayahnya.


"Sebagai bentuk keseriusan kami(Kodim) dalam memutus rantai penyebaran covid-19 sehingga tidak masuk kewilayah kabupaten pesisir selatan,yang mana mereka yang akan masuk ke kebupaten pesisir selatan akan dicek terlebih dahulu diposko-posko yang ada,sehingga kita dapat meminimalisir serta mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kita,"sebut Dandim".



Selain itu,ini juga merupakan bentuk dukungan kepada petugas yang berjaga diposko agar selalu semangat dalam menjalan tugas.


"Sebagai bentuk dukungan kepada petugas yang berjaga baik secara moril maupun materil,sehingga lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas,karna pada saat sekarang ini petugas-petugas inilah yang merupakan ujung tombaknya sebagai pemutus rantai penyebaran itu,"tambah Dandim".



Sebelumnya, Dandim beserta ketua Persit juga sudah mengunjungi posko perbatasan pessel-bengkulu dan posko perbatasan pessel-jambi yang berada di kenagarian sako kecamatan rahul tapan.

Post a Comment

Previous Post Next Post