Bupati H.Cek Endra Ajak OKP dan Ormas Berpartisipasi Pencegahan Covid 19 di Sarolangun

N3,Sarolangun - Pandemi Virus Corona (Covid-19) tidak bisa disepelekan karena menyangkut kehidupan orang banyak. Segenap komponen harus bersatu dalam melakukan upaya-upaya pencegahan dan menjadikannya sebagai bentuk tanggungjawab kolektif.

Hal ini disampaikan Bupati Sarolangun H.Cek Endra saat memimpin apel bersama OKP dan Ormas serta memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Sprayer (Alat Penyemprot), Cairan Disinfektan, Masker dan APD lainnya kepada OKP dan Ormas se Kabupaten Sarolangun, di halaman Rumah Dinas Bupati, Kamis (9/4/2020).

" Semua lini tak terkecuali OKP dan Ormas kiranya bisa kompak dalam melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Sarolangun dan menjadikannya sebagai bentuk rasa tanggung jawab bersama dalam melaksanakannya, " ucap Bupati.

Peran dan kepedulian OKP dan Ormas yang ada di Sarolangun diharapkan bisa menjadi semangat baru. Dengan adanya kerjasama dan saling bahu membahu baik pemerintah, seluruh elemen masyarakat, OKP dan Ormas maka pencegahan Covid 19 di Sarolangun bisa berjalan dengan baik.

" Saya berharap peran dan kepedulian OKP seperti dengan menawarkan tenaga merupakan suatu bentuk yang sangat baik pada saat ini, " harap Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OKP dan Ormas yang sudah bersedia berpatisipasi dalam pencegahan Covid 19 di Sarolangun. Tak hanya itu Bupati juga meminta OKP dan Ormas bisa ikut serta mengawasi pendistribusian bantuan dari pemerintah kepada masyarakat.

" Kita sudah mengambil kebijakan terkait dampak ekonomi masyarakat, dimana pemerintah Sarolangun akan memberikan bantuan beras dan uang kepada kurang lebih 15 ribu KK, disinilah kita minta peran OKP dan Ormas untuk ikut serta dalam pendistribusian dan mengawasi agar tepat sasaran," pinta Bupati.

Pada acara tersebut hadir juga Wakil Bupati H.Hillalatil Badri, Sekda Endang Abdul Naser, Waka I DPRD Aang Purnama,Kepala OPD dan dari pihak perbankan. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post