Babinsa Ramil 03 IV Jurai : Pembagian masker ini merupakan sebagai upaya kita dalam mencegah penyebaran covid-19



NusantaraNews, Pessel,-- Berbagai upaya terus dilakukan oleh babinsa kodim 0311/Pessel bersama perangkat nagari dan unsur terkait lainya.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Asmal babinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel bersama nagari taratak tangah lumpo saat membagikan masker kepada masyarakat. Jum'at (17/04).

Serda Asmal mengungkapkan pembagian alat pelindung diri (APD) berupa  masker ini merupakan upaya kita untuk memutus mata rantai virus corona dinagari Taratak Tengah Lumpo.

"Pembagian masker ini merupakan sebagai upaya kita dalam mencegah penyebaran corovid-19 yang sudah menjadi pandemi dimana-mana,khususnya nagari teratak tengah lumpo ini,"sebutnya".

Selain itu, dirinya juga menghimbau seluruh masyarakat agar senantiasa menggunakan masker apabila akan keluar rumah.

"Mari kita semua bersama-sama menggunakan masker agar terhindar dari paparan covid-19 yang sudah sangat mewabah di Negri ini, menerapkan pola hidup sehat, serta harus mengikuti instruksi pemerintah dalam penangan corovid-19 ini,"ajaknya".

Kegiatan dihadir oleh wali nagari Teratak Tengah Lumpo beserta perangkatnya yang dengan sukarela membagikan masker kepada masyarakat dengan mendatangi rumah warga satu persatu. (R. Yosda)

Sumber : Pendim 0311/Pessel

Post a Comment

Previous Post Next Post