Atasi Kelangkaan Darah Akibat Covid-19 Kodim 0311/Pessel Gelar Donor Darah

Nusantaranews, Pessel,- Guna mengantisipasi kelangkaan darah akibat pandemi covid-19 diwilayahnya Kodim 0311/Pessel gelar bhakti sosial donor darah. Senin (06/04/2020).


Bertempat diaula Makodim 0311/Pessel kegiatan donor darah diikuti oleh 4 orang utusan masing-masing koramil dijajaranya.



Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) mengungkapkan pelaksanaan bhakti sosial donor darah ini dalam rangka mengantisipasi kelangkaan darah yang diakibatkan oleh pandemi covid-19.


"Tujuanya guna mengantisipasi kelangkaan darah akibat covid-19 yang saat ini sudah mewabah serta meresahkan masyarakat, khususnya diwilayah kabupaten pesisir selatan,"sebut Dandim".



Dandim 0311/Pessel berharap kegiatan donor darah ini dapat menjadi kontribusi kodim dalam membantu pemerintah menghadapi bencana wabah ini khusunya masalah kelangkaan darah.



"Semoga bisa mengatasi kelangkaan darah,jadi apabila dibutuhkan dapat diambil di PMI baik itu berkaitan dengan pandemi ini maupun penyakit lain yang bersifat darurat,"tambah Dandim".



Kegiatan donor darah turut dihadiri Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal,ketua persit kck cab.LXV dim 0311/Pessel,perwira staf dan juga danramil jajaran.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Previous Post Next Post