SDN 37 Alang Lawas Koto, Hantarkan Siswanya Menuju KOSN Kota Padang


Padang - Sekolah Dasar Negeri 37 Komplek Alang Lawas Koto, di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah Ribosnita, berhasil hantarkan siswanya Iqrar Permana Nusantara melaju ke KOSN tingkat Kota Padang, mewakili seluruh SD se-Kecamatan Padang Selatan pada cabang olahraga senam lantai.

Ajang olahraga yang diselenggarakan setiap tahun ini, bertujuan untuk menjaring dan menyalurkan bakat-bakat peserta didik, agar dapat menempa dan mengasah kemampuannya untuk berprestasi dalam bidangnya, di luar sekolah.

Ini disampaikan Kepala Sekolah SDN 37 Komplek Alang Lawas Koto didampingi Guru Olahraga Mike kepada wartawan beberapa saat lalu di sekolah.

Selaku pendidik, kita harus bisa mencermati masing-masing tingkat kecerdasan anak. Jangan hanya tertumpu pada mata pelajaran saja, tetapi harus bisa membaca bakat-bakat yang mereka miliki di luar sekolah.

Apabila hal ini telah didapat, maka kita tinggal menyalurkan saja dengan memberikan motivasi dan dukungan moral kepada seluruh siswa yang mempunyai bakat-bakat prestasi di luar selokah. 

Mudah-mudahan, apa yang telah diraih oleh Iqrar Permana Nusantara ini, dapat menjadi cambuk bagi teman-temannya yang lain, untuk menggapai prestasi di luar sekolah.

Terimakasih ya nak, buat ayah bundamu, para guru bangga dengan prestasimu.

"Mari, tekadkan dirimu, agar berprestasi, sesuai dengan bakat dan talenta yang dimiliki". Ucap Ribosnita penuh semangat.

Post a Comment

Previous Post Next Post