Satpol PP Polsekta dan Polres Sarolangun Bubarkan Konvoi dan Aksi Coret Coret Kelulusan Siswa SMA

N3,Sarolangun - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polsekta Sarolangun dan Polres Sarolangun pada Minggu (29/3/2020) sore melakukan patroli dilokasi GOR  yang diduga menjadi tempat berkumpulnya siswa siswi SMA yang akan menggelar aksi coret-coret dan konvoi memeriahkan kelulusannya.

Mulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan 18.30 WIB tim gabungan dari Satpol PP, Polsekta Sarolangun dan Polres Sarolangun terus mengantisipasi kegiatan coret-coret  kelulusan siswa siswi kelas XII SMA tersebut.

" Dikarenakan sudah dijaga mereka tidak jadi mampir ke GOR hanya lewat dan lanjut ke tempat lainnya," ujar Kasat Pol PP Sarolangun, Riduan,SSTP.

Ada beberapa titik yang bakal dijadikan tempat berkumpul, seperti Laman Besamo, Tepian Cik Minah dan Simpang Kantor Bupati. Akan tetapi atas kesigapan tim gabungan, mulai dari Satpol PP, Polsekta Sarolangun, Sat Shabara dan SatLantas menjelang Maghrib rombongan siswa siswi bubar dan sudah tidak ada lagi.

Disebutkan Kasat Pol PP Sarolangun Riduan, SSTP jika pemerintah sudah mengeluarkan larangan untuk tidak mengadakan kegiatan berkumpul ditengah wabah virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

" Sangat miris sekali melihat para siswa siswi ini berkonvoi dan berkumpul, padahal sudah diketahui bersama  bahwa saat ini tidak boleh ada kegiatan berkumpul," sebutnya.

Ia berharap kedepan tidak ada lagi kegiatan konvoi siswa siswi dan aksi coret mencoret usai pengumuman kelulusan apapun alasannya.

" Apapun alasannya kedepan tidak ada lagi kegiatan seperti ini," tegasnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post