Karang Taruna Purworejo Lakukan Aksi Berantas Corona

.


Pati - Semakin meningkatnya dampak dari Virus Corona atau Covid-19 sehingga sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Pati mengadakan antisipasi dengan penanggulangan dan pencegahan dengan aksi penyemprotan di pemukiman warga.
Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso bersama karang taruna mengadakan gerakan ganyang virus corona dengan aksi penyemprotan di pemukiman warga Desa Purworejo, Sabtu(28-03-2020)

Di sela-sela kegiatan Kepala Desa Purworejo H.Ismunardi S.H menyampaikan dari Pemerintah Desa Purworejo bersama Babinsa dan karang taruna hari ini mengadakan gerakan penyemprotan di lingkungan warga.
“Harapan kami agar Desa Purworejo terhindar dari virus covid-19 atau corona, kami bertekad bersama warga akan selalu mematuhi anjuran pemerintah dan mencegah penyebaran virus Corona"pungkasnya.
.


Dengan kegiatan ini dihimbau agar masyarakat mengikuti arahan dari pemerintah untuk diam dirumah, menghindari bergerombol dengan massa yang banyak. Tindakan representatif lebih diutamakan daripada pengobatan. (m@s/ipl)

Post a Comment

Previous Post Next Post