Cegah Covid 19 Bersama Babinsa Dan Babinkamtibmas Di Desa Bumiayu

.

Pati - Pemerintah desa Bumiayu bersama Babinsa dan babinkamtibmas menggerakkan seluruh lapisan masyarakat untuk memaksimalkan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan tenaga masyarakat di seluruh rumah didesa Bumiayu dan jalanan perkampungan sebagai upaya pencegahan Covid-19. Sabtu(28/3/2020).

Kami dari Pemerintah desa Bumiayu mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kerjasama Babinsa dan babinkamtibmas serta dukungan seluruh lapisan masyarakat " kata Kepala Desa Bumiayu Karyadi S sos.

Menurut dia, masalah Covid-19  yang melanda hampir di seluruh wilayah belahan dunia ini dibutuhkan sinergitas dan dukungan dari semua pihak untuk menyelesaikan wabah pandemi tersebut. Sehingga,  tidak hanya pemerintah saja yang bergerak, namun juga butuh partisipasi dan dukungan dari puskesmas, Koramil dan Polsek wedarijaksa serta masyarakat.

Penyemprotan mulai dari Balai desa,sekolahan serta rumah tinggal warga Bumiayu sebagai langkah preventif untuk melindungi warga Bumiayu dari penyebaran Covid-19.Dengan demikian, upaya preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini bisa semakin masif,katanya.
(m@s/07)

Post a Comment

Previous Post Next Post