SMA.N.1 Darul Ihsan Laksanakan Pelatihan Penulisan Ujian Sekolah


Aceh Timur-nusantaranews, Sekolah Menegah Atas.Negeri 1 Darul Ihsan mengadakan pelatihan penulisan ujian sekolah melalui Aplikasi I-SPRING tahun 2020 kegiatan tersebut dipusatkan di gedung Sekolah hari ini Senin 17 Pebruari 2020.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMA.N 1 Darul Ihsan Husen S.pd mengatakan bahwa untuk para guru dalam menghadapi ujian Nasional selambat lambatnya dua hari sebelum dilaksanakan Ujian Nasional nantinya, sesuai dengan surat pemberitahuan Dinas Pendidikan Aceh bernomor 423.7/B/2287/2020 tentang Pelaksanaan US dan UKK SMA,SMALB,SMK tahun 2020.

dan mengacu kepada surat edaran Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2020 tentang kebijakan Merdeka Belajar dalam penentuan kelulusan peserta Didik dan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021 yang ditujukan kepada:1. Gubernur diseluruh Indonesia:2. Bupati/Walikota Seluruh Indonesia.

dengan demikian sehingga semua peran guru sudah mengetahui hal tersebut  sesuai dengan peraturan yang diberlakukan, dan di SMA.N.1 Darul Ihsan melakukan pelatihan dan penulisan soal US pada Aplikasi I-SPRING demikian ungkap Husen.S.pd.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post