Satu Lagi Mantan Pejabat Sarolangun Kembalikan Mobnas

Serah Terima Mobnas antara pembantu Pengurus barang Setda dengan Adik Amrizal

N3,Sarolangun - Satu persatu mantan pejabat Kabupaten Sarolangun mulai mengembalikan Mobil Dinas (Mobnas). Setelah Mantan pimpinan DPRD Sarolangun Hapis Hasbiallah, Kakan Kesbangpol Marsudik, Kadis Perpustakaan Fuad Zakir, mantan Staf Ahli Bupati Sarolangun Asmawi Sani, kali ini mantan Kabid Dinas ESDM, Amrizal juga mengembalikan Mobnasnya, pada Senin (17/2/2020) kemarin.

Himbauan Bupati Sarolangun dan diteruskan oleh Sekda, Endang Abdul Naser kepada para mantan pejabat agar segera mengembalikan Mobnasnya sepertinya dimengerti dan dapat dimaklumi oleh para mantan pejabat. Terbukti sudah berangsur-angsur yang mengembalikan melalui Pengurus Barang Setda Sarolangun.

" Hal ini tak lepas dari rekomendasi BPK dan KPK RI yang meminta Pemerintah Kabupaten Sarolangun bisa tertib administrasi pengelolaan aset," ujar Sekda.

Sekda Endang Abdul Naser sangat bersyukur karena sebagian mantan pejabat sudah mulai mengembalian Mobnas, namun dirinya akan tetap berusaha dan meminta pengertian dari mantan pejabat demi tertib aset Kabupaten Sarolangun.

" Saya yakin, pengembalian Mobil Dinas ini bakal diikuti mantan pejabat lainnya," harap Sekda.

Sementara Pengurus Barang Setda Sarolangun,Darmawin yang menjemput Mobnas tersebut menyebutkan jika kondisi mobil tersebut Rusak Berat (RB). (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post