Penangkapan Napi Kabur Penuh Dramatis,Pihak Keluarga Halangi Dan Lakukan Pengerusakan Mobil

N3,Sarolangun - Penangkapan Sandit yang merupakan Napi Kabur di kediamannya, Dusun Sungai Kudis, Desa Suka Damai, Kecamatan Muaro Limun pada Senin malam, (17/2/2020) sekira pukul 22.45 WIB sangat dramatis. Dikarena sempat terjadi kericuhan, pihak keluarga, anak, istri serta adik Sandit menghalangi petugas Lapas Klas IIB Sarolangun saat hendak membawa Sandit.

Dua unit mobil yang dibawa petugas Lapas saat melakukan penggerebekan Sandit, sempat dihadang dan dirusak oleh pihak keluarganya dengan balok kayu dan sentaja tajam jenis parang.

Dari kejadian itu mobil Operasional Lapas mengalami kerusakan seperti pecah kaca spion dan belah dibeberapa tempat karena tebasan senjata tajam jenis parang, sedangkan mobil satunya lagi yang merupakan mobil Dinas Camat Limun yang dipinjamkan mengalami penyot karena balok kayu.

" Keluarga sempat menghalangi dan melakukan pengerusakan mobil. Sehingga dua unit mobil rusak dalam kejadian itu," sebut Kalapas Klas II B Sarolangun Irwan.

Dari kejadian tersebut, pihak Lapas sudah melaporkan aksi pengerusakan ke Polsek Limun dan meminta untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut.

" Kita sudah melaporkan hal ini ke Polsek Limun dan minta segera ditindaklanjuti dikarenakan masalah ini sudah dilaporkan ke pusat dan Kantor Wilayah dan menjadi pantauan," ucap Kalapas.

Dirinya juga berharap kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Limun serius menindaklanjuti laporan ini dan segera menangkap pelaku pengerusakan tersebut,dikarenakan pelakunya sudah jelas dan sudah ada fotonya.

" Pelaku sudah jelas yaitu adik Sandit dan sudah kami berikan fotonya ke Polsek Limun," ujar Kalapas.

Kalapas juga menegaskan, jika pihaknya memberikan waktu satu minggu untuk Polsek Limun menindaklanjuti laporan tersebut. Jika tidak ada tindak lanjut maka dirinya akan melaporkan langsung hal ini ke Polres Sarolangun. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post