Paska Terpilih Menjadi Ketua DPRD Sarolangun, Tantowi Jauhari Gelar Syukuran

N3,Sarolangun - Pasca dilantik sebagai anggota DPRD terpilih sekaligus menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2019-2024, Tantowi Jauhari menggelar acara syukuran.

Acara syukuran yang dilaksanakan dikediamannya, jalan Lintas Sumatera, Singkut I, Kecamatan Singkut dihadiri Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Wakil Bupati H.Hillallati Badri, Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Kepala OPD, Tokoh masyarakat, Masyarakat, Simpatisan dan semua team Pemenangan Tantowi Jauhari, pada Selasa (18/2/2020).

Selaku pemilik hajat, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari mengaku sangat senang atas acara syukuran ini karena banyak yang hadir serta antusiasnya masyarakat. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati beserta jajaran dan masyarakat yang telah hadir dan turut menyampaikan ucapan selamat.

" Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun, khususnya Dapil 3 dan semua tim Pemenangan, yang mana telah memilih dan berjuang penuh selama kurang lebih dua tahun sehingga mendapatkan hasil yang terbaik saat ini," ucapnya.

Tantowi Jauhari juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan para anggota DPRD Sarolangun yang telah mendukung sehingga diberikan amanah dan dipercaya memimpin badan Legislatig sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun.

Politisi Partai Golkar itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal Pemerintahan serta bersinergi membangun Kabupaten Sarolangun agar lebih maju dan sejahtera lagi. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post