Kapolres Sarolangun Silaturahmi Bersama Awak Media

N3,Sarolangun - Guna mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Sarolangun AKBP Deny Heryanto, Sik, M.Si, mengundang puluhan awak media makan malam bersama, Jumat (21/2/2020) malam.

Acara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kapolres Sarolangun tersebut dihadiri langsung Kapolres AKBP Deny Heryanto beserta jajaran. Acara tersebut larut dalam suasana keakraban yang diisi dengan diskusi riang untuk menyamakan persepsi antara pihak Kepolisian Polres Sarolangun dengan awak media.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto mengatakan, jika acara silaturahmi dan tatap muka antara Polres Sarolangun dengan awak media ini memang sudah direncanakannya sebagai bentuk kegiatan untuk bisa menjalin kebersamaan, rasa kekeluargaan, kordinasi dan komunikasi yang baik.

" Kegiatan malam ini juga sebagai bentuk penggalang keamanan terhadap kelompok-kelompok masyarakat menjelang Pilgub guna menciptakan situasi aman dan kondusif," sebut Kapolres AKBP Deny Heryanto.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan ini nantinya tidak berhenti sampai disini saja. Selanjut akan dilaksanakan juga pertemuan seperti ini dengan para Kades, RT, RW sampai akhir tahun.

Diakhir kata AKBP Deny Heryanto mengajak rekan wartawan untuk bersama-sama saling bekerjasama dengan pihak Kepolisian maupun Pemerintah daerah sehingga pemberitaan yang disajikan bisa membangun citra positif dimasyarakat.

" Semoga kedepan terjalin komunikasi yang baik, bisa saling memberi masukan dan tidak saling menjatuhkan," pungkas Kapolres. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post