Inilah Sosok Bripda Vanny yang Cerdas dan Kreatif

PADANG, NUSANTARANEWS.NET --Bripda Vanny tak hanya cantik, ia juga kreatif dan cerdas. Di tengah kesibukannya menjalankan rutinitas kedinasan sebagai staf pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polresta Padang, wanita lajang ini juga punya bisnis sampingan.

Kali ini bisnis salad buah yang dilirik Vanny untuk dikembangkannya. "Salad buah merupakan makanan segar yang terbuat dari berbagai macam buah," kata Vanny dengan senyumannya yang menawan.

Vanny sepertinya paham betul bahwa buah memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan manusia. Karena itu dia berfikir tentu ada cara lezat untuk menikmati manfaat buah, salah satunya dengan mengolahnya menjadi salad.

Inilah yang mendorong Vanny untuk menjatuhkan pilihan mengembangkan bisnis salad buah tersebut. Lagi pula ia pun tahu bahwa salad buah menjadi pilihan tepat untuk menu diet yang lezat, sehat, dan menyenangkan.
Perlahan namun pasti binisnya itu mendapat tempat di tengah masyarakat dan pelanggannya pun terus bertambah. Kendati demikian realita yang terjadi, namun ini tak membuat Bripda Vanny menjadi lena dan mengabaikan tugas pokoknya sebagai personil kepolisian.

Ia pun mencari kiat bagaimana keduanya bisa jalan beriringan tanpa menganggu aktivitas wajib nya sebagai anggota polri.

Ia pun sukses. Kini Bripda Vanny menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya di Polresta Padang, baik sebagai personil polisi maupun pengusaha. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

Previous Post Next Post