Danrem Bhaskara Jaya, Gencarkan Olah Tanah dan Padi


SIDOARJO, NUSANTARANEWS.NET - Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto bersama Pemda Sidoarjo, berkomitmen mendukung kemandirian, kedaulatan dan ketahanan pangan nasional.

Menurut Danrem, keberadaan program swasembada pangan, dinilai sangat penting mendapat dukungan dari semua pihak.

“Sebab, ini sudah menjadi program prioritas Pemerintah. Hasil peningkatan produksi dan keberhasilannya, ditentukan oleh kinerja dan upaya penambahan luas lahan tanam, serta upaya pengendalian lahan pertanian,” ujar Kolonel Sudaryanto usai mengikuti prosesi acara gerakan olah tanah dan padi di Dusun Rejeni, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu, 12 Februari 2020.

Program itu, imbuh Danrem, mampu menghasilkan pokok-pokok kebijakan hingga program-program bidang pertanian dalam rangka pengembangan, peningkatan dan percepatan tanam padi perdana sawah.

“Kami juga mengajak seluruh komponen masyarakat agar dapat mencetuskan berbagai inovasi dan kreasi yang bermanfaat. Semua pihak, dapat bekerjasama dalam meningkatkan rasa nasionalisme, serta
gotong-royong dalam menyatukan tekad untuk ikut serta mensukseskan swasembada pangan demi pembangunan bersama,” bebernya.

Autentifikasi/ KAPENREM 084/BHASKARA JAYA, MAYOR INF AGUNG PRASETYO BUDI, S. T

Post a Comment

Previous Post Next Post