Bupati H.Cek Endra Resmikan Pasar Sungai Benteng Singkut

N3,Sarolangun - Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra meresmikan pasar Sungai Benteng,Kecamatan Singkut, Selasa (18/2/2020).

Peresmian pasar Sungai Benteng, Kecamatan Singkut ini dihadiri juga oleh 
Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari, Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sarolangun Syarial Gunawan, Sekda Kabupaten Sarolangun Endang Abdul Naser, Staf Ahli, Asisten dan Sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Peresmian pasar Sungai Benteng ini di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra.

Dalam sambutanya, Bupati H.Cek Endra mengatakan, pasar yang berada di Kecamatan Singkut yang diberi nama Pasar Sungai Benteng ini merupakan pasar terbesar di kabupaten Sarolangun. Dimana dalam pembangunannya menghabiskan anggaran sebesar Rp 42 Miliar Rupiah.

Bupati juga menyebutkan, pasar yang merupakan salah satu indikator untuk kemajuan daerah serta menunjang perekonomian masyarakat, berharap kedepan bisa menjadi aset untuk peningkatan ekonomi masyarakat Sarolangun, khususnya masyarakat Kecamatan Singkut.

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh pedagang di pasar sungai benteng, Kecamatan Singkut kiranya bisa bersama-sama menjaga kebersihan agar pasar ini telihat indah dan tertib. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post