Aksi Wawako Padang Bersama Naga Band Pada Permindo Night Market


Padang, Nusantaranews ~ Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu malam (22/2/2020) ikut beraksi memainkan drum bergabung dengan Naga Band memeriahkan Acara Permindo Night Market yang rutin digelar tiap Sabtu malam di kawasan Jalan Permindo Pasar Raya Padang.

Kehadiran wakil wali kota muda itu juga dalam rangka menghadiri kegiatan Sosialisasi QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) dan juga penandatanganan (PNM) yang dilakukan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang sebagai dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) bersama Dinas Perdagangan Kota Padang di kawasan Jalan Permindo Pasar Raya Padang.

Terlihat, ratusan pengunjung sangat terhibur dengan beberapa lagu top yang dibawakan dikesempatan itu yang juga digawangi sang drummer Bapak Wakil Wali Kota Padang sendiri. 


Padang Night Market sendiri merupakan destinasi wisata baru dan menjadi ikon wisata Kota Padang. Selain menyediakan menu kuliner menarik khas Minangkabau, juga menyediakan beragam hiburan bagi keluarga.

"Warga Kota Padang dan luar Kota Padang mungkin rugi kalau tidak berakhir pekan di sini. Alhamdulillah kali ini merupakan minggu keenam belas PNM sebagai 'tourism attraction'. Insya Allah PNM ini akan terus kita maju dan kembangkan, karena bermanfaat bagi peningkatan perekonomian Kota Padang," cetus wawako.

Terkait penerapan QRIS di Permindo Night Market, Hendri Septa mengatakan atas nama Pemerintah Kota Padang menyambut baik upaya Bank Nagari yang tengah menghadirkan QRIS di Permindo Night Market.

"Dengan demikian kita tidak lagi berbelanja menggunakan uang tunai. Cukup dengan kartu yang berisi saldo lalu busa melakukan jual beli. Hal ini sejalan dengan upaya Presiden RI yang tengah menggalakkan penggunaan non tunai dan proses digitalisasi di negara ini. Maka itu mari kita dukung dan sukseskan bersama-sama," imbuh wawako.(vid).

Post a Comment

Previous Post Next Post