LGBT Yang Mengguncang Dunia

Oleh : Mimin Aminah 
Muslimah Aktivis ideologis

Reynhard Sinaga, predator seks yang dihukum semur hidup karena melakukan159 kasus perkosaan di Inggris disebut enggan pulang ke Indonesia.Media Inggris Daily Mail menyebut Reynhard lebih menyukai kehidupan di Inggris yang lebih liberal. Kondisi masyarakat Indonesia yang masih belum bisa menerima Gay secara terbuka,merupakan alasan utama Reynhard enggan pulang, Dia lebih menikmati kehidupan di Manchester, Inggris yang lebih toleran terhadap Gay, karena itu pula dia memilih tinggal di kawasan Montana House yang sangat dekat dengan perkampungan Gay di Manchester. 

Reynhard Sinaga tinggal di Inggris sejak 2007 lalu ketika dia melanjutkan studi di Universitas Manchester lulusan Strata 1 Arsitek Universitas Indonesia tersebut, mengambil gelar Master di bidang perencanaan, Dia mengambil gelar Master di bidang Sosiologi di Universitas yang sama dan lulus pada tahun 2011,Setelah itu Reynhard meneruskan jenjang pendidikannya dengan mengambil program Doktoral Geograpi di Universitas Leeds. Namun pada tahun 2017 dia ditangkap polisi karena diduga melakukan perkosaan terhadap seorang pria, Dia lantas ditangkap dan kepolisian menemukan bukti berupa rekaman vidio pemerkosaan yang dia lakukan terhadap banyak pria, Menurut kepolisian Manchester, Reynhard memperkosa korbannya setelah sebelumnya dia membius mereka, Kasus ini  disebut sebagai pemerkosan terbesar di Inggris. (Tempo. com) 

Kasus diatas merupakan salah satu kasus LGBT yang terekspos oleh media. 
Homoseksual adalah rasa ketertarikan antara individu berjenis kelamin sama.Homoseksual adalah salah satu dari tiga kategori utama orientasi seksual bersama dengan biseksual dan heteroseksual.

Hubungan sesama jenis ini bukanlah fenomena baru. Penyebabnya bukan dari faktor Genetik, atau penyakit keturunan yang selama ini jadi bualan mereka dan omongkosong ini  terbantahkan secara sains dan wahyu juga bukan pula muncul secara tiba - tiba, apalagi mengganggap takdir dijadikan tudingan atas kondisi abnormal ini. Munculnya fenomena jeruk makan jeruk ini sebab musabab, yang menjadi penyebab maraknya praktek Homoseksual Ini terutama di kalangan remaja, dikarenakan sikap hidup yang permisif alias serba boleh menjadi salah satu pemicu Homoseksual ini menjadi gaya hidup, Rendahnya keimanan, tidak takut dosa, tak peduli halal atau haram Yang penting nafsu syahwatnya terpenuhi, ditambah rendah kesadaran masyarakat dan kontrol masyarakat turut andil, dan juga lemahnya kontrol Negara yang tidak memberikan hukuman yang membuat jera para pelaku menyimpang ini, Dan yang tak kalah penting penyebab utamanya adalah akibat buah dari Sistem Demokrasi yang menghasilkan 4 kebebasan diantaranya kebebasan berperilaku, Inilah yang dijadikan dasar hukum bagi pengikut kaum Sodom ini semakin bebas merajalela.

Dalam Islam setiap penciptaan yang Alloh berikan pasti memiliki tujuan,baik alam semesta maupun manusia. Alloh menciptakan manusia dengan jenis kelamin yang berbeda, pria dan wanita dilengkapi dengan ketertarikan seksual diantara mereka.Hubungan seksual antara pria dan wanita bukan sekedar Untuk mendapatkan kepuasan saja tetapi yang lebih penting untuk melestarikan keturunan, Pandangan seperti ini  tidak akan ada pada masyarakat sekuler, bagi mereka kepuasan jasadiah lebih penting, Pernikahan tidak lagi penting dan memiliki keturunan hanyalah beban bagi mereka, Dan yang lebih menjijikan lagi mereka melawan fitrah dan kodrat manusia ketika kebutuhan biologis disalurkan dengan sesama jenis.Mereka menutup mata akan kerusakan besar yang ditimbulkan akibat perbuatannya, Mereka tidak peduli akan dampaknya terhadap kehidupan masyarakat dan keluarga. Yang terpenting bagi mereka hasrat sexnya tersalurkan. Barat dan negara - negara yang mengikutinya kini sudah menanggung konsekwensi akibat gaya hidup ngawur ini.Tingkat penyebaran HIV/ AIDS yang makin tinggi. Pelacuran dan sindikat trafficking orang dewasa dan anak - anak untuk disuguhkan sebagai budak seks kaum LGBT makin menjadi jadi. 

Berbeda dengan ajaran Islam yang menempatkan manusia sesuai dengan fitrahnya dengan terhormat, Kebutuhan biologis dalam Islam tidak dikekang tetapi disalurkan sesuai dengan tujuannya, Yaitu kepada lawan jenis dengan ikatan yang agung melalui pernikahan dan memiliki tujuan untuk regenerasi umat manusia. 

Dengan melihat fakta fakta diatas mengenai kasus Reynhard Sinaga membuat kekhawatiran para orang tua semakin meningkat, bahwasannya tidak hanya anak perempuan saja yang harus dikhawatirkan ,anak laki laki pun sama,Walaupun para orang tua sudah berusah. a membentengi para putra dan putri mereka dengan menanamkan aqidah sejak dini diantaranya dengan memasukan anak anaknya menempuh pendidikannya di pesantren tidak mengurangi rasa khawatir ini. Dan rasa kekhawatiran ini hanyalah tinggal kekhawatiran saja tanpa ada penyelesaianya .Dalam Islam pelaku Homoseksual diancam dengan hukuman mati. Oleh karena sudah saatnya kita campakkan sistem Demokrasi dan diganti dengan  sistem Islam sehingga kaum muslimin memiliki perisai yang akan melindungi, dan menjaga dari perbuatan perbuatan yg menyimpang ini. 
Wallahu alam bishawab.

Post a Comment

Previous Post Next Post