Kodim 0311 Pessel Gencarkan Komsos dengan Warga

Nusantara News, Painan,- Guna terus meningkatkan kedekatkan dengan masyarakat diwilayah binaanya,babinsa kodim 0311/Pessel terus gencarkan komunikasi sosial (Komsos).



Seperti yang tengah dilakukan oleh Serda Mulyadi babinsa koramil 06/bayang Kodim 0311/Pessel yang sedang bercerita dengan tokoh pemuda kampung lubuk pasing kenagarian talaok kecamatan bayang, Rabu 8/1/2020.



Serda Mulyadi mengungkapkan,sebagai babinsa diwilayah itu dirinya harus menjalin silaturahmi dengan siapa saja termasuk juga dengan tokoh pemuda nagari tersebut.



"Pemuda merupakan tulang punggung suatu daerah,karna pemuda merupakan suatu unsur penting dalam suatu kampung,apabila pemudanya baik maka kampungnya juga akan baik,"sebutnya".



Lebih lanjut,dirinya berharap agar pemuda dinagari tersebut agar terus menjalin kerjasama yang baik dengan aparat-aparat pemerintah yang lainya.


"Pemuda juga selalu berkordinasi dengan aparat pemerintah lainya,baik itu dengan bhabinkamtibmas,maupun pemerintah nagari terkait dengan keamanan kampung kita ini,"tutupnya".
(Pendim 0311/Pessel).

Post a Comment

Previous Post Next Post