Jum'at berkah Koramil Margoyoso Santuni anak yatim





Pati - Sebanyak 5 anak yatim di Desa Bulumanis kidul mendapat santunan dari Kodim 0718/Pati yang di salurkan melalui Koramil 06/Margoyoso,Jumat 17-01-2020.

Menurut Danramil 06/Margoyoso Kapten Infanteri Soepomo kegiatan Jum'at berkah yang di selenggarakan Kodim Pati ini pada hakekatnya merupakan salah satu upaya pembinaan yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat yang dilandasi rasa kebanggaan dan kecintaan serta wujud dari komunikasi sosial yang selama ini kita bangun dengan masyarakat di wilayah binaan Koramil 06/Margoyoso.
" Ini adalah wujud dari komunikasi sosial yang terjalin selama ini antara anggota Koramil dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat di desa binaannya," Ungkap Supomo.



Lebih lanjut Kapten Infanteri Soepomo menambahkan TNI adalah bagian dari masyarakat dan berjuang untuk masyarakat,oleh karena itu keberadaanya diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat disekitarnya. Menyayangi anak – anak yatim piatu dan orang jompo merupakan salah satu ajaran Nabi Muhammad SAW.  Berbagi rizki dengan mereka juga merupakan bentuk kepekaan sosial yang akan meringankan beban sosial di masyarakat.

Sunarti salah satu orang tua yang mendapat santunan menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Koramil Margoyoso yang peduli dengan keluarganya.
" Semoga apa yang sudah di berikan kepada kami menjadi amal ibadah bapak-bapak TNI dan barokah bagi keluarga kami...aamiin," Ungkapnya. (m@s/ipl)

Post a Comment

Previous Post Next Post