Dandim 0801/Pacitan Pimpin Upacara pelepasan Pindah Satuan



Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi memimpin upacara pelepasan prajurit pindah satuan di lapangan Markas Kodim 0801/Pacitan, Senin (27/1/2020). 

Prajurit yang pindah tugas antara lain yaitu Letda Arh Parno yang akan bertugas di satuan baru di Pussenarhanud Kodiklatad, Pelda Sugianto ke Kodim 0803/Madiun dan Serda Gatot Setiawan yang akan bertugas di Kodim 0807/Tulungagung.

Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi dalam sambutannya mengatakan" proses alih tugas dan pindah satuan merupakan hal yang wajar terjadi di militer, karena sesuai dengan kebutuhan dari organisasi, terlebih di lingkungan Kodim 0801 Pacitan. “Hal ini bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru dan merupakan kebutuhan dari prajurit tersebut dalam mengembankan kariernya”, ucap Dandim

Selain itu letkol Nuri Wahyudi  juga berpesan kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan, agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan segenap prajurit Kodim 0801 Pacitan. “Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah diberikan, jadikan pengalaman selama berdinas Kodim 0801 untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme di satuan yang baru,”terangnya

Acara pelepasan pindah satuan prajurit ditutup dengan pemberian piagam penghargaan serta ucapan selamat oleh Dandim 0801/Pacitan didampingi Ibu Ketua KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan dan dilanjutkan ucapan selamat oleh segenap Perwira serta anggota dan Ibu-ibu Persit yang hadir pada kegiatan tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post