Tingkatkan Kinerja, Polres Malang Jalankan Program 77 Unggul

Kabupaten Malang - Untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Malang memiliki program yang merupakan implementasi Polri. Program yang dimiliki dan dijalankan Polres Malang tersebut, yakni program 77 unggul.
Sebagaimana disampaikan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui acara Silaturahmi Kapolres Malang dengan Media, Senin (30/12/19) bahwa, melalui program 77 Unggul, Polres Malang telah banyak mendapat penghargaan bergengsi.
Penghargaan tersebut antara lain; penghargaan sebagai  satker terbaik I kategori A dalam pengelolaan anggaran, Penghargaan Promoter award dari Lemkapi dan penghargaan untuk bhabinkamtibmas Kelurahan Dampit.
Selain itu, penghargaan Satker Terbaik I dalam pengelolaan anggaran DIPA 2019 Triwulan III Kategori C serta penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB), beber Ujung.
Capaian kinerja dan prestasi yang didapatkan tersebut kata Ujung, perlu disampaikan kepada masyarakat luas. Untuk itu, tentunya peran media maupun jurnalis sangat dibutuhkan, guna menyebarluaskan capaian dan kinerja Polres Malang selama ini. 
Berbagai penghargaan yang didapatkan ini, bukan berarti jajaran Polres Malang lantas berbangga diri, namun, jajaran Polres Malang akan terus berupaya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus berinovasi, agar capaian kinerja di tahun 2020 mendatang bisa lebih meningkat lagi, tegas Ujung.
Dengan demikian, melalui acara ini diharapkan para awak media bisa mengerti Release Akhir Tahun Kaleidoskop 2019 Polres Malang, harap Kapolres Malang itu.
Hadir pada acara kali ini, ratusan pekerja pers dari berbagai media, jajaran Polres/Polsek Malang dan Ketua serta anggota asosiasi kewartawanan IJTI, AJI dan PWI wilayah Jawa Timur. (Kyt)

Post a Comment

Previous Post Next Post