Silaturahmi Dandim Bersama Awak Media



Pati, Acara coffee morning bersama dengan para komunitas wartawan Pati bersama Komandan Kodim0718/Pati  beserta jajarannya  berlangsung di  Aula Suluh Bhakti Makodim 0718 Pati. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara para awak media dengan jajaran Kodim Pati. Sabtu (28/12/2019).



Acara yang di hadiri oleh Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Much. Solihin, SAg., M.Si., beserta anggota Kodim serta sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik / online se-Kabupaten Pati.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan bahwa kemitraan antara Kodim 0718 Pati dengan semua awak media sudah  terjalin sejak sekian lama, meskipun silih berganti kepemimpinan Dandim namun sinergits dan hubungan komunikasi dapat terjalin dengan baik.
"Silaturahmi yang sudah terjalin jangan sampai putus, sebab media merupakan garda terdepan di dalam penyampaian informasi kepada masyarakat apalagi saat ini pemberitaan sangat cepat karena banyaknya media online yang dapat diakses oleh semua masyarakat,"  Ungkapnya.



Dandim juga juga mengucapan terima Kasih kepada seluruh rekan rekan wartawan atas kerjasama yang sudah berlangsung baik selama ini. Kedekatan antara orang nomor satu di jajaran Kodim 0718/ Pati tersebut dengan awak media,dapat di lihat selama acara berlangsung. Suasana " Coffee Morning "tampak begitu santai dan akrab dan di akhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post