POMG SD IT Permataku, Serahkan Bantuan Tuk Palestina


N3, Padang - Dalam rangka ikut merasa peduli atas duka yang melanda Palestina, hari ini walimurid anggota Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) SD Islam Terpadu Permataku yang berlokasi Jln Al Anshar no. 28 Dadok Tunggul Hitam Padang, menggalang donasi untuk membantu rakyat Palestina yang menderita akibat konflik/ perang.

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu umat muslim yang menjadi korban perang, atas kekerasan yang dilakukan oleh Zionis Israel terhadap umat muslim.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan Ketua POMG Hendri Dodi SE.,MM, beserta Kepala Sekolah Mustafa SIQ, majelis guru, pengurus POMG lainnya kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Sumatera Barat. Sebuah Lembaga yang bergerak di bidang kemanusiaan terkhusus didaerah konflik dan kebencanaan yg terjadi di dalam dan luar negeri.

Pada kesempatan itu, Hendri Dodi mengucapkan puji syukur, atas kerjasama dan rasa peduli yang terus kita galakkan, semua anggota POMG berhasil menghimpun dana sebesar Rp. 5.800.000,-.

Mudah-mudahan dana ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah menderita di Palestina.

Selain itu, kita juga berharap, rasa dan kepedulian ini, dapat dipertahankan dan menjadi amal ibadah bagi anggota POMG SDIT Permataku yang telah ikut berkontribusi ummat muslim di Palestina.

Post a Comment

Previous Post Next Post