Polres Malang laksanakan Apel Pencanangan Komitmen


Kabupaten Malang - Berbagai penghargaan telah didapatkan Polres Malang dibawah kepemimpinan AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si salahsatunya, predikat Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi belum lama ini.

Guna mempertahankan prestasi yang telah didapatkan sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM), Kapolres Malang beserta segenap anggota laksanakan Apel Pencanangan Komitmen, Senin (16/12/19) pagi, di lapangan Satya haprabu Polres Malang.

Kapolres Malang menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota yang bersama sama telah mempersiapkan tahapan demi tahapan untuk memperbaiki perubahan kinerja, khususnya pada spot pelayanan publik.

Sehingga, mampu menghantarkan dan mewujudkan Polres Malang mendapat predikat WBBM, kata Ujung.

Ia menegaskan, kepada seluruh anggota jangan sampai melakukan pelanggaran maupun penyimpangan, baik pada spot spot pelayanan maupun penegakan hukum yang nantinya, bisa berdampak pada predikat WBK dan WBBM  ini.

"Jangan sampai WBK dan WBBM ini dicabut kembali, karena kesalahan yang dibuat, sama halnya kita seperti membalikkan telapak tangan saja", ujar Ujung.
Lanjut Ujung, Predikat WBBK dan WBBM ini adalah milik bersama, milik seluruh anggota Polres Malang dan dengan diperolehnya predikat ini, remunerasi seluruh anggota Polres Malang naik 2 kelas.
Oleh karena itu, seluruh anggota harus saling mengingatkan, baik antar perorangan, antar unit dan antar satuan serta seluruh anggota harus profesional dan sesuai SOP (Standard Operasional Prosedur), tegasnya.

Hadir Pada Apel Pencanangan Komitmen kali ini, Dandim 0818 Malang-Batu, Kajari Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang dan Kadishub (mewakili Bupati Malang) serta seluruh personil Polres Malang, Kapolsek jajaran Polres Malang dan Bhayangkari.

Usai laksanakan apel, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti komitmen bersama.(kyt)


Post a Comment

Previous Post Next Post