Pilkada 2020, PPP Banjir Pendaftar Bacabup/Bacawabup




Kabupaten Malang - Jelang Pilkada 2020 mendatang, Partai Pembangunan Persatuan (PPP) terbilang sebagai Partai yang banyak diminati para Bakal Calon Bupati/Wabup (Bacabup/Bacawabup) Malang periode 2020-2025.
Partai berlogo Ka'bah ini sudah menerima empat orang pendaftar Bacabup/Bacawabup pendaftar sejak dibuka pendaftaran beberapa waktu lalu.

Kali ini, Rabu (25/12/19) pagi, giliran kader PPP Kabupaten Malang Awangga Wisnu Wardana, mendaftar sebagai Bacawabup Malang, total pendaftar tercatat lima orang.

Munculnya nama pengusaha asal Malang ini, menjadikan peta politik di Kabupaten Malang semakin dinamis. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Ahmad Daniyal mengucapkan, terimakasih kepada para pengurus harian DPC PPP yang telah bekerja selama ini.

"Ini hari terakhir alias penutupan pendaftaran Bacabup/Bacawabup Malang, jadi mas Angga ini adalah pendaftar yang ke-lima," jelas Daniyal.

Ia juga menjelaskan, empat orang pendaftar dari eksternal dan satu dari internal, alhamdulillah ini satu kebanggaan bagi PPP walau hanya miliki dua  kursi di parlemen.

Kita kecil namun ternyata diminati,  nanti kita akan segera bangun koalisi karena kita hanya dua kursi, masih butuh dukungan lagi, semoga sukses sekaligus mendapat rekomendasi dari DPP PPP, ujar pria asal Gondanglegi Kabupaten Malang itu.

Ketua DPC PPP Kabupaten Malang itu berharap, masuknya para pendaftar ini semoga bersama bisa membangun koalisi, sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai. (al)





Post a Comment

Previous Post Next Post