Panitia Alek Buru Payakumbuh Serahkan Bantuan Buat Mushalla Nur Iman Payolansek


N3 Payakumbuh - Usai Alek Buru Payakumbuh 2019 panitia pelaksana memberikan bantuan kepada mushala Nur Iman yang berada di RT01/RW01 Baliak kelurahan Payolansek.

Bantuan yang diberikan berupa bahan material 10 zak semen dari Porbbi kota Payakumbuh serta ditambah 2 kodi seng dari donatur RSIA Annisa melalui Porbbi kota Payakumbuh. (25/12)

Bantuan diterima langsung oleh pengurus mushalla Nur Iman Syech Buya Uyun.

Dalam sambutannya usai menerima bantuan material untuk mushalla Nur Iman tersebut Syech Buya Uyun mengucapkan apresiasi yang mendalam kepada seluruh Panitia Alek Buru Payakumbuh yang telah menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan mushalla Nur Iman Baliak Payolansek.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian Porbbi kota Payakumbuh kepada pembangunan mushalla Nur Iman ini. Semoga kedepannya Porbbi semakin maju dan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak", ujar Abah Uyun.

Ketua Porbbi Payakumbuh Robby Setiadi Hardana mengatakan bahwa iven Alek Buru Payakumbuh yang difasilitasi oleh pemko Payakumbuh dari tahun 2017.

Dalam hal ini Porbbi kota Payakumbuh sudah di legalitaskan melalui SK Walikota No.556.5/363/WK-PYK/2017 yang tujuannya mengkoordinir masyarakat yang hobi berburu babi dalam sebuah wadah organisasi.

"Kita sudah melaksanakan kegiatan iven Alek Buru setiap tahunnya yang didukung oleh walikota melalui dinas terkait. Kita sangat berterima kasih khususnya kepada Lurah Payolansek Imelda Wulandari, S.S atas segala bantuan dan partisipasinya demi lancarnya Alek Buru Payakumbuh", ujar Robby.

Pada pembukaan acara Alek Buru Payakumbuh 2019 pada Minggu kemaren Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh camat Payakumbuh Barat L. Kefrinasdi S.Sos mengharapkan dengan adanya Iven Alek Buru ini maka Payakumbuh bisa lebih dikenal oleh orang daerah luar dan menjadi  daerah tujuan wisata. (Rstp)


Post a Comment

Previous Post Next Post