Kenal Pamit Pejabat Komandan Kodim 0718/Pati

Komandan Kodim 0718/Pati yang lama dan yang baru 


Pati - Rasa haru dirasakan segenap hadirin ketika dilaksanakan acara pisah sambut  di  acara "Kenal Pamit Komandan Kodim 0718/Pati"  yang semalam dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati. Jumat, 6/12/2019.


Pejabat Komandan Kodim yang lama Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos beserta istri Ny. Ayu Respati Darmawan memang dikenal dekat disemua kalangan sehingga pada saat pamitan dengan Forkopimda dan segenap kalangan tokoh di Pati banyak yang merasa terharu, apalagi bagi keluarga besar Kodim 0718/Pati.
Arief Darmawan bersama istri dikenal dekat dengan anggota Kodim, dalam prinsipnya pejabat Dandim Pati selama dua tahun ini mengedepankan kekeluargaan dalam memimpin anggotanya.

Dalam acara yang dihadiri Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, MSi beserta istri, Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin beserta istri, Pejabat Lama Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos beserta istri, Pejabat Baru Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE beserta istri, Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, MSi beserta istri, Kapolres Pati diwakili Waka Polres Pati Kompol Ifan Hariyat T, SH,SIK,MH, Pejabat jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pati, Tomas, Toga Kabupaten Pati.

Dalam Sambutannya, Bupati Pati menyampaikan terima kasih kepada Dandim lama dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya sebagai Dandim 0718/Pati dalam serta kepeduliannya untuk memajukan  Kabupaten Pati.
Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos karena alih tugas di tempat tugas baru sebagai Kabagbinsiapsat Sdirben Pussenarmed  Kodiklatad di  Bandung Jawa Barat, jangan sampai putus silaturahmi.
"Pergeseran jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi, jika seseorang lama dalam satu posisi akan terhambat kariernya sehingga perlu adanya peningkatan dengan bertugas dan mencari jabatan  promosi yang lebih tinggi," Ungkap Haryanto.



Haryanto juga berharap agar  pejabat Komandan Kodim yang baru  segera menyesuaikan diri dengan Kota Pati karena diakhir tahun ini pejabat baru langsung menghadapi tugas Pilkades Serentak di 122 Desa sekabupaten Pati.

"Semoga Pati kondusif, aman dan tertib, untuk itu marilah  kita sukseskan Pilkades serentak," Tutur Bupati.



Dalam kesempatan tersebut Letkol Arief juga mengatakan terimakasihnya kepada Bupati dan berbagai pihak atas dukungannya selama menjabat Komandan Kodim 0718/Pati.
“Tanpa dukungan dari berbagai pihak saya bukan apa apa. Dukungan dan perhatian selama ini menjadikan cambuk bagi saya dan keluarga untuk melangkah ke depan dengan semangat lagi,” Ungkap Arief.

Sedangkan Komandan Kodim yang baru Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri kepada segenap Forkopimda dan masyarakat Pati.
“ Dikesempatan ini saya dan keluarga memperkenalkan diri sebagai masyarakat Pati yang baru, semoga kiranya kami dapat diterima serta mohon dukungannya untuk dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh senior saya yaitu Letkol Arm Arief Darmawan,” Ungkap Adi.

Acara diakhiri dengan penanda tanganan tokoh wayang yaitu Bima oleh segenap Forkopimda dan tokoh masyarakat yang selanjutnya diserahkan kepada Letkol Arief Darmawan, S.Sos dan dilanjutkan dengan sesi poto bersama. (m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post