Hiburan Dan Atraksi Untuk Masyarakat Dalam Hari Juang TNI AD


 
Penampilan tentara cilik memukau penonton


Grobogan, Hari Juang TNI AD tahun 2019 kali ini diadakan di alun-alun Purwodadi. Tidak seperti biasanya yang selalu diadakan di lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa. Hal ini dilakukan agar TNI semakin dekat dengan masyarakat dimanapun berada. Selasa 17/12/2019.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE tampak hadir pula didampingi Ketua Persit Cabang XXXIX Ny. Adi Ilham. Tak ketinggalan pula segenap anggota Kodim 0718/Pati dan juga masyarakat Pati yang ikut pula dihadirkan dalam acara ini.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0718/Pati Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE mengatakan bahwa kali ini memang beda dari peringatan peringatan Hari Juang TNI AD sebelumnya.
“Untuk memeriahkan kegiatan ini kita dari Kodim Pati mengerahkan anggota serta tokoh masyarakat di wilayah jajaran Kodim Pati untuk bersama sama dalam kegembiraan antara TNI dan masyarakat dalam Hari Juang TNI AD kali ini,” Kata Adi



Acara yang diawali dengan jalan sehat bersama ini dilanjutkan dengan senam serta penampilan atraksi salah satunya adalah kolone tentara cilik yang memukau penonton. Selain itu diadakan pula. Selain olah raga, antraksi acara ini dilanjutkan hiburan bersama untuk masyarakat yang hadir di alun alun Purwodadi. (m@s)


Post a Comment

Previous Post Next Post