Danrem 082/ CPYJ Terima Pengargaan dari Menpan-RB



KOTA MOJOKERTO,- Korem 0p82/CPYJ menerima penghargaan langsung dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Tjahjo Kumolo sebagai Satuan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta.

Penghargaan itu, diterima langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H. Selasa, 10 Desember 2019.

Pemberian penghargaan itu bermulai ketika Kodam V/Brawijaya memberlakukan Zona Integritas di seluruh Satuan TNI-AD di jajarannya, salah satunya Korem 082/CPYJ pada tahun 2018 lalu, dengan disaksikan angsung oleh Forkopimda, Tokoh Agama hingga Tokoh masyarakat di Jawa Timur.

Ketika di konfirmasi, Kolonel Ruly mengaku jika penghargaan itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan Satuan kerja di jajarannya. “Itu dilakukan melalui enam proses perubahan, mulai dari program, kegiatan, hingga inovasi yang menjadi pengungkit dalam pembangunan zona integritas Satker Korem 082/CPYJ,” ujarnya.

Danrem mengungkapkan jika penghargaan dari Kemenpan RB, sebelumnya telah melewati beberapa tahapan penilaian. Selain di tingkat Kodam V/Brawijaya, penilaian juga dilakukan oleh pihak Mabesad hingga Mabes TNI. “Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Satuan,” tandasnya.

Authentifikasi KAPENREM 082/CPYJ, MAYOR CAJ (K) CANDRA YUNIARTI, S. S

Post a Comment

Previous Post Next Post